Kaos Kaki Natal

November 5, 2019 Kaos Kaki bayi  No comments

Anak-anak tidak suka menerima kaus kaki Natal, tetapi anak-anak di seluruh dunia akan bangun pada pagi Natal untuk menemukan sepasang kaus kaki yang dibungkus dengan hati-hati menunggu mereka di bawah pohon Natal tahun ini, tahun depan dan bertahun-tahun. untuk datang Buka hadiah Anda dan memaksakan senyum yang bengkok dan bingung.

Ketika anak-anak ini tumbuh, mereka mengembangkan karier dan menemukan betapa sulitnya untuk bangun di hadapan anggota keluarga lainnya dan menemukan sepasang kaus kaki hitam yang digabungkan dalam kegelapan pagi, mereka mengembangkan keinginan untuk kaus kaki.

Musuh Santa adalah penembak jitu dan selama 364 hari lainnya tahun ini, kaus kaki kita dicuri diam-diam di suatu tempat antara keranjang binatu dan laci kaus kaki. Untuk alasan ini, saya meminta Santa untuk membawa saya lebih banyak stocking hitam Natal ini.

Mengapa anak-anak tidak menginginkan kaus kaki Natal, tetapi orang dewasa melawan cinta penembak jitu untuk mendapatkan kaus kaki Natal? Sederhana Orang menginginkan hal yang berbeda.

Keinginan itu mudah dipahami jika Anda memikirkan keinginan Anda, tetapi keinginan itu bisa rumit ketika Anda mencoba memahami bagaimana itu memengaruhi bisnis Anda.

Dengar, keinginan tidak bisa dihasilkan; Itu harus sudah ada Sebagai profesional industri, kami memahami apa yang kami jual, kami memahami bagaimana produk dan solusi kami dapat membantu pelanggan kami dan kami memahami semua alasan mengapa pelanggan kami menginginkan barang-barang kami. Namun, jika tidak ada keinginan di hati dan pikiran orang-orang yang dapat membeli barang-barang kami, maka tidak ada yang dapat kami lakukan untuk menciptakan keinginan ini.

Kami tidak minum aspirin karena kami memiliki hubungan dengan apoteker kami; Kami minum aspirin karena sakit kepala kami dan kami pikir itu akan menghilangkan rasa sakit kami.

Saat membuat dan menerima hadiah Natal ini, amati wajah orang-orang ketika mereka membuka hadiah mereka dan mendengarkan kata-kata yang diucapkan setelah menerima hadiah mereka. Ya, Anda dapat memenuhi keinginan tahun ini sambil menonton orang-orang berinteraksi dengan hadiah Anda dan Anda dapat menerapkan apa yang Anda pelajari untuk bisnis Anda saat Anda memasuki tahun baru.

Ketika Anda melihat orang-orang membuka hadiah, lihat baik si penerima maupun si pendonor. Orang mana yang lebih bersemangat tentang hadiah itu? Apakah donor hadiah segera mencoba menjelaskan hadiah kepada penerimanya? Apakah mereka mencoba menjelaskan apa yang mereka lakukan, bagaimana mereka meningkatkan kehidupan mereka dan mengapa mereka akan menghargai pemberian itu?

Latihan “penjelasan hadiah” ini dapat dilihat setiap hari dalam bisnis. Para profesional bisnis, dengan antusiasme dan hasrat yang tulus, mencoba menjelaskan seberapa hebat produk dan solusi mereka, berapa banyak uang yang bisa dihemat dan berapa banyak produktivitas yang bisa diperoleh. Namun, kecuali keinginan itu sudah ada di dalam kepala klien, penjelasan penuh semangat ini tidak terdengar.

Jadi apa yang Anda lakukan jika Anda memiliki produk yang Anda tahu orang inginkan? Anda harus dapat menemukan orang-orang itu, orang-orang dengan keinginan yang ada.

Anda dapat menjangkau orang-orang dengan keinginan yang ada; Anda memiliki kesempatan untuk terhubung dengan mereka. Semua transaksi komersial terjadi ketika koneksi dibuat: koneksi antara keinginan yang ada dan solusi yang sesuai.

Sebagai seorang profesional, Anda memiliki solusi yang sesuai; Ini adalah hadiah yang Anda berikan kepada pelanggan Anda. Tentu saja, Anda dapat memperkuat keinginan Anda sambil dengan bersemangat menjelaskan solusi Anda, tetapi upaya Anda akan terbukti sia-sia jika Anda berdedikasi untuk mencoba menciptakan perilaku baru dan memecahkan masalah yang orang tidak mengerti mereka miliki.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>